Rabu, 19 Mei 2010

Fiksi Mini

Sebenarnya aq ga’ begitu ngerti tentang fiksi mini, tapi saat berkunjung ke blognya mbak winda kok saya lihat ada lomba bikin fiksi mini so aq coba ikutan. Nah kira-kira fiksi miniq seperti dibawah ini :


Baru Ku kenal

Ku sapa dan kurayu dia dengan manis, dia membalikkan badannya “Aq bukan adikmu, q wi3nda n salam kenal dariq”.


Dewa Embun

Kalau dewa cinta, dewa langit, dan dewa bumi itu ada, sampaikan padanya aku butuh dewa embun untuk mendinginkan hatiq yang panas karena cinta.


Cukup segini ja fiksi mininya n lam kenal jg buat mbak winda…

21 komentar:

  1. semoga menang nduk
    saya juga ikutan tapi baru besok di post nya

    salam sayang dari Plesiran - media untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis.
    Pengirim artikel yang dimuat akan mendapatkan tali asih berupa sebuah buku yang bermafaat.
    Silahkan join di plesiran.

    BalasHapus
  2. Selamat malam sobatku....Mau ikutan lomba fiksi ya sob,...Semoga menang sob....mohon ijin ne masang linknya sob...?????

    BalasHapus
  3. wah saya jadi suporter aja sob, semangat berjuang yach...
    Sukses slalu!

    BalasHapus
  4. @Mas Yudi : Silahkan mas
    @Plesiran n bunglon : Makasih... :-*

    BalasHapus
  5. waaah hebat nih, seLamat menjadi yang terbaik diLomba tsb yah, sob.
    gambarnya di copas aja, bisa aja nih suka ngerendah. tanda-tanda iLmu padi tuh.
    Link Bannernya enggak ada yah, mau dipasang di bLognya si_om.

    BalasHapus
  6. ikutan juga :)
    sukses ya fikminnya ;)

    BalasHapus
  7. Shanty, fikminnya bagus
    semoga sukses ya dia konteanya Wi3Nda
    salam

    BalasHapus
  8. wh bguss bgt fiksi mininy..
    slm knl yy.. (:

    visit mine ?
    dianauroradiaries.blogspot.com

    BalasHapus
  9. haha saya blom ikutan..nanti ah liat contohnya dulu di blog temen2 ^^
    semoga menang :)

    BalasHapus
  10. hhmmm....izin berkunjung disini,
    sekalian mau taruh link nya...

    thanks

    BalasHapus
  11. ada yang kurang satu, dewa bantal ngak dimasukan juga ya.... :))

    BalasHapus
  12. moga menang ya..kerek kok fiksinya..;)

    BalasHapus
  13. bagus mbak.

    semoga menang ya.

    BalasHapus
  14. keren dehh..semoga menang yaa :)

    BalasHapus
  15. hehehe . yuph betul skalii ituu (:

    tukeran link yuuukkk ? hehehe

    dianauroradiaries.blogspot.com

    BalasHapus
  16. Berkunjung untuk belajar fiksi mini!

    BalasHapus
  17. Maaf, aku bukan adikmu, aku Dewa embun ;)

    BalasHapus
  18. Trimakasi atas partisipasinya

    Fiksi mini shanti kami catat sebagai peserta

    BalasHapus
  19. tulisannya bagus, semoga menang ya...:D

    BalasHapus
  20. seoga menang kontes, saya juga ikut meramaikan kok

    BalasHapus

Tukeran link yukk!!!

Logo aq disini...
Host Gambar Gratis