Rabu, 13 April 2016

Mengapa Oriflame????

Mengapa memilih oriflame?
Oriflame karena sudah diindonesia sejak tahun 1986. Banyak bisnis MLM/ direct marketing diindonesia, tapi jarang yang berumur panjang. Ada yang harus gulung tikar hanya dalam kurun waktu satu tahun. Beberapa alasan yang paling mungkin dari kegagalan tersebut adalah : Sistem yang buruk dengan produk yang tidak mudah dimasyarakat. Repotnya, banyak bisnis “Penggandaan Uang/ Money Game” berkedok MLM. Padahal ujungnya adalah penipuan. Ini alasan mengapa Bisnis Jaringan kerap mendapat pandangan negative. Oriflame jelas ada produk yang dijual jadi bukan money game.

Saya memilih oriflame karena :
1.     Modalnya murah
2.    Tidak perlu nyetok sehingga meminimalkan kerugian
3.    Tiap bulannya selalu ada promo
4.    Produknya aman dipakai karena berasal dari bahan-bahan alami
5.    Karena sudah lama di Indonesia jadi banyak yang tahu produknya sehingga mudah menjualnya
6.    Produk yang dijual dipakai setiap hari dan bersifat “Habis Pakai” sehingga orang akan cenderung untuk membeli lagi.

Oriflame memiliki 7 rangkaian yaitu : 
1.     Colour Cosmetics (tata rias)
2.    Skin care (perawatan kulit)
3.    Accessories
4.    Fragrance (wewangian)
5.    Body Care
6.    Hair Care (Perawatan rambut)
7.    Wellbeing (Kesehatan)

Profesi apa yang cocok untuk berbisnis Oriflame?
Oriflame cocok untuk semua orang. Karyawan, Ibu Rumah Tangga, Dokter, Guru, Arsitek, Bahkan pengangguran pun bias mengikuti bisnis ini karena tidak membutuhkan keahlian khusus. Disini hanya membutuhkan tekad anda, keberanian anda untuk mengajak orang lain bergabung dengan anda, konsisten diri anda yang kesemuanya bisa dimiliki oleh siapapun.

Apakah produknya halal ?
Sejak pertama kali berdiri Oriflame berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk yang berkualitas dan aman. Terbukti dengan penggunaan bahan non hewani, tidak diujicobakan pada hewan melainkan pada relawan. Bahkan sekarang Oriflame memiliki produk dengan konsep Ecobeauty yang mendukung gerakan GO GREEN. Tidak hanya produknya, kemasannya pun menggunakan bahan yang bisa didaur ulang. Wihhh keren sangat deh!
Jadi Insya Allah Halal yah…

NutriShake, produk minuman bernutrisi dari Oriflame sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI/Majelis Ulama Indonesia. Untuk mengecek kehalalan NutriShake Oriflame silahkan cek di situs halalmui.org/newMUI 


Sekarang Anda bisa mengkonsumsi Nutrishake Oriflame untuk menjaga berat badan anda dan mengontrol kesehatan dengan tenang tanpa was-was akan kehalalan NutriShake.


1 komentar:

  1. Bisnis Oriflame sekarang masih ada ya, kirain sudah tenggelam, hehehe

    BalasHapus

Tukeran link yukk!!!

Logo aq disini...
Host Gambar Gratis